Kamis, 26 Juli 2018

Video Motivasi



Tugas 5
Upload ke blog anda, video tugas anda di Google Classroom yang dilengkapi dengan keterangan yang menjelaskan tentang isi video tersebut.
salah satu ekstrakurikuler yang dilakukan di SD Negeri 3 Sambung Jawa adalah kesenian. anak-anak diarahkan dalam bernyanyi, menari, maupun pantomime. sesuai dengan keinginan dan bakat yang mereka miliki. dengan adanya ekstrakurikuler ini mereka bisa menyalurkan bakat dan minat yang mereka miliki.
video ini saya buat berhubungan dengan ekstrakurikuler kesenian di sekolah SD Negeri  3 Sambung Jawa. saya selaku pembimbing dan penanggung jawa kesenian bidang tarian sangat antusias ketika melihat mereka menuangkan bakat dan minatnya. jadi bukan hanya pengetahuan yang harus dimiliki tapi juga bakat dan minat yang harus juga di tonjolkan.

Video ini saya beri judul video pembelajaran bakatmu minatku karena kami berharap sebuah proses menjadi lebih indah jika hasil memberikan yang terbaik.
Kami selalu memberikan semangat ketika mereka berlatih hingga menampilkan kemampuan mereka didepan umum. Dalam hati nereka selalu menanamkan bahwa semangat kami curahkan ketika kami melakukan yang terbaik dengan menampilkan kemampuan kami dalam suatu lomba, sehingga kami dapat mencapai perjuangan kami.
Maka dari itu saya bangga dengan semngat mereka yang luar biasa dalam menampilkan bakat yang selama ini mereka pendam…


Terima kasih anak-anakku kelak kalian akan menjadi penerus bangsa yang berkarakter. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar